CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, November 23, 2008

Pizza Bolognese..

Minggu lalu saya masak spaghetti bolognese...dan sisa toppingnya masih banyak. Lalu saya terpikir untuk membuat pizza dengan sisa topping tersebut, sebuah cita cita yang lama tak terlaksana. Gampang sih membuat rotinya, apalagi dengan mixer heavy duty warisan cik Ina...jadi tangan tidak pegal menguleni adonan. Toppingnya saya tambah dengan jagung manis kaleng kesukaan suami dan keju banyak banyak
Setelah matang, suami saya menjadi orang yang saya beri kehormatan sebagai pencicip pertama...katanya 'enak sih, tapi kok isinya kayak isi spaghetti ya ?'. Perlu diketahui suami saya tidak suka spaghetti yang berisi daging cacah...katanya seperti makanan 'Remmy'. Dan dia sama sekali (sampai hari ini) tidak tahu bahwa saya memang menggunakan daging sisa spaghetti bolognese. Sorry, Du... :D

0 komentar: