CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, Desember 01, 2008

Fruit Pie


Sudah lama suami saya minta dibuatkan fruit pie, karena pernah mencicipi fruit pie yang saya bawa pulang dari arisan bulanan di perumahan saya. Saya dengan percaya diri mengatakan, membuat pie itu sangat mudah. Tapi butuh beberapa minggu untuk menguatkan niat membuat fruit pie. Akhirnya pembuatan fruit pie terlaksana tadi malam. Pertama saya membuat pie dengan mixed fruit kaleng buatan dalam negeri. Tapi sayangnya, setelah ditata diatas custard, buah tersebut terasa kurang sip...agak asam. Maka mengisi ulang mangkok mangkok pie dengan lechy kaleng dan cherry merah, dilapisi dengan sedikit agar agar bening. Untuk variasi rasa, saya menggunakan kismis juga. Hasilnya? Nikmat....(setidaknya menurut kami sekeluarga)

0 komentar: